PenaSaRan Dengan WuJUd BeLAnja OnLine MAsa DePan ???

| |

hoooreeee......

spa nich yg Rajin2 OL n BlaNja x Di Dunia Maya...????

Ini NicH waJib Dibaca Dech.......

hehehehehheehhehehehehehehehe


Gini nIcH isi ArtIkel yg Gwe bca Drii siNi.......

Kansas - Urusan belanja kian mudah berkat internet. Berbagai inovasi pun dilakukan untuk semakin memanjakan konsumen.

Esther Swilley, profesor marketing di Kansas State University, Amerika Serikat, memprediksi bahwa belanja online di masa depan akan berupa dunia virtual yang mirip dengan game Second Life.

Para pembelanja pun bakal mendapat berbagai keuntungan dari model semacam itu. Misalnya, konsumen bisa mencoba barang tanpa perlu mendatangi toko (Heebatt Gak Tuch...??) dan mengajak teman lain menemani belanja secara virtual.

Sebab, toko-toko akan membuat bangunan tiga dimensi di internet dan memajang barang-barangnya. Lalu, para calon pembeli akan memakai karakter virtual atau avatarnya ke toko-toko virtual tersebut untuk bertransaksi.

"Avatar Anda akan bisa bergerak ke toko-toko virtual itu dan memilih barang. Anda bahkan bisa mencoba pakaian dan berkaca sebelum memutuskan membelinya," papar Willey seperti dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Jumat (20/2/2009).

Swiley juga menambahkan bahwa nantinya, perangkat ponsel juga akan menjadi media belanja online yang populer di mana pembeli dan konsumen saling berinteraksi dengan mudah.


SlamAAt NunggU yaCh di Masa DepaN aNAntIIiiiiiiiii......................

Tidak ada komentar:

Free Ghost MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com